Tentang Aku

Siapakah Aku ?
Aku hanyalah anak bangsa yang dilahirkan di hutan Kampung Baru, Pangkalan Bun sebuah kota yang indah di kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Kalimantan Tengah. Tepatnya di komplek perumahan KODIM 1014, RT. 12 dahulu dan sekarang menjadi RT. 16

Masa kecil ku tidak berbeda jauh dengan anak-anak kampung baru yang sebaya dengan ku, aku masih ingat setiap pulang sekolah kami selalu mandi (bekunyung) di Sungai Arut, salah satu sungai terbesar di Pangkalan Bun….

Akh ….!! Begitu bahagianya bila ku teringat masa-masa kecil ku.

Hari terus berganti, masa terus berubah. Hingga akhirnya aku harus meninggalkan kampung halaman ku yang damai itu demi menjalani takdir kehidupan ku…..

Semoga apabila Alloh, SWT masih mempercayaiku mengamanahkan roh yang dititipkan kepadaku, aku kan kembali, kan ku bangun kota kelahiran ku sekuat jiwa dan raga ini…..HAI SINGA YANG TERTIDUR!!!!!!!!





1 comment:

  1. Pangkalan bun sekarang sudah ramai,banyak perubahan dan kemajuan,terutama di bidang pendidikan,perdagangan,dan perkebunan....sampai jumpa di pangkalan bun

    ReplyDelete

Powered by Blogger.