Blog Baru

Salam blogger indonesia,
Setelah bersusah payah bikin blog, akhirnya jadi juga. Walaupun masih belum ada apa-apa nya kalau dibandingkan dengan blog teman taman yang lain. tapi namanya saja permulaan, semua harus dimulai dari nol. termasuk traffic rank nya. namun hal itu tidak membuatku kehilangan kepercayaan pada diri sendiri, karna aku yakin berkat tutorial blog yang diposting oleh para blog master anak negeri, aku yakin nantinya blog ini juga bisa bersaing. Mudah-mudahan saja bisa memberikan sumbangsih untuk perkembangan teknologi internet di Indonesia, semoga.


Dalam posting ini aku juga ingin menyampaikan rasa terima kasih untuk kang rohman, kang faturr, dan semuanya yang telah menularkan ilmunya untuk para newbie. juga untuk mas isnaini, thank's templatenya. setelah bertualang coba gonta-ganti template blog akhirnya dapat juga template yang menurutku bagus, elegan, dan lebih mudah dalam menggunakannya. cocok bagi new comer seperti saya.Terlebih lagi template ini buatan asli anak negeri, asli Indonesia Raya tercinta (Yang saya pakai sa'at ini)


Kritik, dan saran yang membangun sangat saya butuhkan. Dan aku minta tolong khususnya bagi para blog master jangan sampai bosan dalam membina blogger baru ya?
Pokoknya Terima kasih banyak, hanya Alloh, SWT yang membalas kebaikan dari ilmu yang anda amalkan
(Heru.W)

No comments:

Powered by Blogger.