I want to break all mosque in the world

Masjid adalah tempat suci bagi umat islam dan tempat untuk kami menjalankan ibadah, sebaimana dengan gereja (kristen), pura (hindu), wihara (budha), dll.


"JANGAN TERPROVOKASI !"
"i want to break all mosque in the world......because moeslim is animal......for example: pig.. I live at: jalan japaris 162 medan 20215... Gk senang dgn cacian aku, kemari aje."

Kata - kata yang tidak sepatutnya tersebut (di atas) saya temukan disini, yang saya khawatirkan dari kata-kata yang ditulis oleh saudara Soewanto Widjaja itu akan menyulut kebencian antara muslim kepada non muslim khususnya di Indonesia ini. Sebagai warga negara yang baik dan sadar hukum, saya rasa beliau tidak seharusnya dan tidak perlu untuk berbuat demikian.
Kata - kata tersebut sebenarnya ditujukan kepada Muslim yang mana? dalam arti kata muslim seperti kami atau muslim garis keras? sebaiknya perlu beliau koreksi.
Kalau memang ditujukan kepada muslim garis keras, saya rasa beliau (Soewanto Widjaja) kalau memang benar-benar berani, langsung saja tantang Osama Bin Laden.

Karna saya (kami) sebagai warga NU khususnya, selalu menjaga hubungan antara muslim dan non muslim selama ini dengan baik, jadi jangan lah anda membuat hubungan yang selama ini terjalin akan ternoda hanya karena tulisan anda yang tidak berdasar.

Akan tetapi biarlah anjing menggonggong kafilah berlalu, saya berharap kita sebagai muslim yang cinta damai jangan termakan dangan provokasi kelas teri yang mencari sensasi sebagai mana yang ditulis oleh saudara Soewanto Widjaja.
Baginda rosul berpesan bahwa kita tidak boleh menyakiti orang kafir yang mau berdamai, karena sama saja dengan menyakiti beliau(Rosululloh).

SAUDARA SOEWANTO HANYALAH KORBAN DARI SEORANG BLACK HACKER, Baca juga "I want to break all mosque in the world JILID 2" Disini
(Heru)

No comments:

Powered by Blogger.