Download Film Siyama Village Of Warriors Gratis



Siyama : Village Of Warriors


Sinopsis:
Tiga kehidupan muda dari saat ini yang misterius ditakdirkan untuk perjalanan kembali dalam waktu melalui portal ke sebuah kota tua lupa. Ini adalah era perang saudara di antara orang-orang Siam mana melawan adalah untuk melindungi ibukota Ayuthaya dari yang menaklukkan dan digulingkan. Pertumpahan darah adalah untuk membuka di antara kelompok kecil desa setia pada tanah mereka dan siap untuk pertempuran sampai mati dengan pasukan militer yang berlawanan dari Ong Mien, dikenal memotong tenggorokan mereka, menusuk pedang.

Siyama dipimpin oleh, Kru Yom (Sompob Benjatikul), menggunakan ilmu sihir keagamaan untuk melindungi desa kecil yang terletak di tengah-tengah jurang hanya dihuni oleh hanya seribu dua ratus penduduk desa dan atap. Dengan menjadi pilihan dari bagian terhadap ibukota Ayuthaya, Siyama menjadi hambatan yang ditargetkan untuk brigade militer mengerikan dari Ong Mien.

Anna (Thitima Maliwan), Gif (Nuttanan Juntarwet), dan Bote (Boriboon Chanruang) dari Bangkok saat ini sudah dilempar ke gateway melalui kebetulan waktu setelah bercakap-cakap tentang sejarah perang yang terjadi pada hari-hari kuno dari apa yang kemudian disebut Siam . Mereka tiba-tiba muncul dari tidak mana hak pada awal pertempuran menyebabkan kebingungan dan kekacauan di antara para prajurit. Gadis-gadis ini dipaksa untuk menempatkan mereka buku-belajar pengetahuan sejarah untuk menguji untuk melihat apakah mereka dapat menyimpan Siyama dari diinjak-injak melalui.

Ini adalah kisah penuh sejarah yang kaya yang menyentuh isu-isu patriotisme, keyakinan kuno, dan loyalitas terhadap satu sama lain dan asal seseorang, menghubungkan kedua nilai dan sudut pandang dari masa lalu dan masa kini. 

Download Film Siyama : Village Of Warriors
Subtitle Indonesia Film Siyama : Village Of Warriors
sumber:
http://www.indowebster.com/Siyama_Village_Of_Warriors_2008_DVDRip.html
http://www.indowebster.com/sub_indo_Siyama_Village_Of_Warriors.html

No comments:

Powered by Blogger.