Ganti Template Lagi

 http://wakakak.net/gambar/iklan-gambar-lucu-persaingan-ketat-banget.jpg

Seseorang pasti pernah merasakan bosan, begitu juga dengan ku. kebosananku itu adalah pada template blog ini yang gitu2 saja. entah sudah berApa kali aku gonta ganti template, padahal menurut webmaster gonta2i template itu sangat fatal akibatnya kalau kita sangat mempertimbangkan segi SEO, apa itu SEO?...setau aku sih search engine optimation (eh tu kan kepanjangannya)  :"> Sok tau kali ya. he..he..

Tak perduli apa itu SEO yang penting aku bisa hepi dan ngerasa puas dengan blog ku terutama sama casing nya. akhirnya ku putuskan untuk mengganti template blog ini seperti yang anda lihat sa'at ini, kalo dilihat sih mang dikit promo gitu. tapi ga p2 lah..:thumbsup:

akhirnya tolong doakan aku ya sobat blogger smuax agar aku tidak lagi mengganti template blog ini, dan mudah2an nilaiku A+ dalam ujian praktek nanti...Amiin..

1 comment:

  1. Artikel yang menarik, kunjung balik ya di www.blog.ardansirodjuddin.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.