Heru
Heru Hanya sebuah situs webLog sederhana sebagai media belajar dan berbagi, dengan harapan semoga dapat bermanfaat untuk semua.

Info Blogging: Memasang Widget Chatting Bersama Di Blog


Untuk kita yang memilki sebuah blog, belum lengkap rasanya apabila kita belum memasang fasilitas chatting bersama pada blog kesayangan kita tersebut, sebagaimana yang telah saya pasang pada blog ini.

Sebagaimana pengalaman saya selama ini, dengan memasang chat di blog, pastinya kita akan terhubung dengan para blogger lainnya sehingga kita dapat saling berbagi ilmu, maupun sekedar ngobrol. Sundul-sundulan, bahkan ada yang curhat,...hi..hi...

SM ini sebenarnya SM premium dengan akun pumitabusan, siapa pumitabusan? terus terang sampai saat ini sayapun belum mengenal siapa beliau. Akan tetapi terlepas dari hal itu, rasanya saya patut mengucapkan terima kasih kepada beliau yang telah berbagi SM nya, untuk digunakan oleh siapapun yang jelas tentunya dengan niatan yang baik.
Sekalian saya mau minta izin untuk pasang SM ini dan juga shared, hanya untuk berbagi

Kembali pada topik di atas, untuk memasang SM ini sobat tinggal copy script yang disediakan di bawah ini dan pastekan di blog sobat.





Caranya, setelah sobat copy saya anggap sobat sudah masuk ke dalam menu "Dasbor" dan klik "rancangan".
Setelah berhasil masuk pada sub menu "Rancangan" langsung sobat pilih "Elemen Laman".
Untuk dapat menggunakannya, di dalam kotak gadget yang tersedia sobat harus menambahkan "HTML/Java Script". dan pastekan kode di atas. Simpan, selesai.

Untuk tata letaknya, usahakan di tempat yang nyaman sehingga tidak mengganggu pengunjung blog sobat.


Heru  Hanya sebuah situs webLog sederhana sebagai media belajar dan berbagi, dengan harapan semoga dapat bermanfaat untuk semua.
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.