Bel Otomatis Untuk Sekolah, Gratis!


http://1.bp.blogspot.com/_rpFGcTKyqWQ/TP9_yqRr-rI/AAAAAAAAABI/aOZWhnHDtR4/s320/Foto+1596.jpg


Ini adalah salah satu suara ketika jam masuk dimulai : 





untuk yang ingin mendapatkan bel otomatis ini, silahkan klik "download" di bawah ini
DOWNLOAD BEL

Peralatan yang diperlukan :
  1. Satu unit komputer minimal pentium 2 ke atas
  2. Audio Ampli, 
  3. Speaker untuk output suara, bisa dibuat perkelas  
Sekian dulu, mudah-mudahan apa yang saya shared ini bisa bermanfaat terutama untuk perkembangan dunia teknologi pendidikan di negara kita. Amin yaa Rab.

83 comments:

  1. ass. kang untuk pengembangan pst saya, boleh minta softwre bel otomatisnya !? ......... atas bantuannya saya ucapkan Jazakallohu bil khoir. ........

    ReplyDelete
  2. Waalikumsalam,...kang asepropi, saya akan mengirimkan softwarenya via email krn blm sempat upload. Jadi silahkan kirimkan alamat email akhi. thx

    ReplyDelete
  3. ass...kang mau dong softwarenya untuk sekolah kami...
    http://almadaniyahmadani.wordpress.com/
    ini kang alamat emailnya: almadaniyahmadani@yahoo.co.id

    terima kasih.....

    ReplyDelete
  4. ass...kang mau dong softwarenya untuk sekolah kami...
    http://almadaniyahmadani.wordpress.com/
    ini kang alamat emailnya: almadaniyahmadani@yahoo.co.id

    terima kasih.....

    ReplyDelete
  5. Ass Wr. Wb.
    Pak, saya mau donk software bel sekolahnya. ini alamat email saya: smkn21jkt@yahoo.com.

    terima kasih

    ReplyDelete
  6. Assalamualaikum wr.wb
    Mohon dikirimkan softwarenya buat sekolah kami, bisa dikirim ke gonto.sujio@gmail.com
    syukron

    ReplyDelete
  7. assalamu'alaikum wr.wb. segala puji bagi Allah yg telah menciptakan alam semesta dan segala isinya dengan sempurna, mohon kirimkan softwarenyam semoga Allah memberkati kit semua, amin...

    ReplyDelete
  8. Assalamu'alaikum wr.wb. mohon kirimkan software bel sekolah ke h3ri78@yahoo.co.id, semoga amal baik diterima disisi Allah SWT, amin... terimakasih

    ReplyDelete
  9. assalamikum.....
    bos q minta bell sekolahnya
    tolong kirim ke mail saya di semiandreawan@yahoo.com

    ReplyDelete
  10. Assalamualaikum wr. wb.
    Kalo boleh minta dikirim bell otomatis beserta suaranya bos...Trimakasih
    Mudah-mudahan menjadi amalan yang baik...
    Oh ya... kirim ke mr.age46@gmail.com

    ReplyDelete
  11. asslamu'alaikum wr.wb
    tolong kirimi bel otomatis beserta suaranya bos... terima kasih,
    semoga menjadi amalan sholihah.
    ini emailnya ...: kang.arif86@yahoo.com

    ReplyDelete
  12. mohon dikirimkan softwarenya
    ajhorsipendosa@gmail.com

    ReplyDelete
  13. Mudah mudahan saya juga mendapatkan software ini secara gratis, dan akan sangat bermanfaat bagi anak didik kita

    email sy : bgradiotek@yahoo.co.id

    Trima kasih, Bambang Gunari

    ReplyDelete
  14. asslamu'alaikum wr.wb
    tolong kirimi bel otomatis beserta suaranya bos... terima kasih,
    semoga menjadi amalan sholihah.
    ini emailnya ...: yan_hendri@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  15. assalamu'alaikum wr. wb.
    saya bagaian sarana dan prasarana di SMP Jogja.Mohon saya diperkenankan menggunakan software bel otomatis. bisa dikirim ke akhid_syah@yahoo.co.id
    wassalamu'alaikum wr. wb.

    ReplyDelete
  16. wah mas..
    boleh nih..

    iktn minta share software na dunk..
    email saya : GunawanAngga@gmail.com

    hatur nuwun ea mas..

    ReplyDelete
  17. mohon kirimkan software bel otomatis lo bisa ma suara bel yang islami ya,bwt skolah kami..............sekian trma kasih.
    email saya : Wantorer@gmail.com

    ReplyDelete
  18. Mohon kirimkan software bel otomatis,untuk skolah kami, dan mohon unduh bbrapa filenya.
    sekian trma kasih.
    email:agstribo@gmail.com

    ReplyDelete
  19. Assalamu'alaikum wr wb
    mohon software bel otomatisnya dikirmkan bang... untuk saya aplikasikn di sekolah kami,,, atas bantuannya terima kasih banyak
    saputraardi@gmail.com
    wassalamu 'alaikm wr wb

    ReplyDelete
  20. Mohon bantuannya kirim sofwarenya...
    muhtasir@gmail.com
    terima kasih...

    ReplyDelete
  21. Mohon kirim software nya yaaaa
    email : eko_ermawantoo@yahoo.com

    ReplyDelete
  22. Assalamu'aikum Warohmatullah hiwabarokatuh.

    Kang, di sekolah kami suhah dipasang speker untuk bel otomatis, tapi kami belum punya Softwarenya. Tolong kirimi Softwarenya untuk di Aplikasikan disekolah kami, Terimakasih ya Kang.

    email : smpnegeri2kedungreja@gmail.com

    ReplyDelete
  23. Assalamu'alaikum wr. wb.
    Mohon kirim Software Bel Sekolah yang akan kami gunakan di sekolah kami, SMP Negeri 2 Purwoasri-Kab.Kediri. Terimakasih
    email. kusdaryono.pratama@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  24. Assalamualaikum.wr.wb
    Terimakasih Saya Ucapkan sebelumnya...
    Kami Dari SMKN 5 pangalengan Tentunya sangat membutuhkan Software diatas untuk itu kami mohon kesediaanya untuk mengirimkanya ke alamat
    tobisholehudin@gmail.com
    Atas bantuan dan partisipasinya sekali lagi kami ucapkan hatur terimakasih..

    ReplyDelete
  25. Assalamualaikum...
    tolong saya dikirimkan bel sekolahnya ini email saya: abusanismada@yahoo.co.id

    terima kasih sebelumnya....

    ReplyDelete
  26. Assalamu'alaikum wr. wb.
    bermanfaat nih softwarenya untuk dunia pendidikan
    Mas, Tolong kirimi Software Bel Otomatisnya untuk di Aplikasikan disekolah kami SMP Negeri 3 Tanjung-Brebes,
    kirim ke zulfa.adit@gmail.com
    Dapat salam dari keluarga besar SMP Negeri 3 Tanjung
    Terimakasih.

    ReplyDelete
  27. ni email sekolah kami kirim ya kami tunggu
    mi.hasyimasyari.turen@gmail.com

    ReplyDelete
  28. Assalamu'alaikum Wr.Wb
    kami dari MAN Reok Kabupaten Manggarai Provinsi NTT , software ini sangat kami butuhkan, dimohon dengan hormat software ini dapat dikirim kepada kami.
    E-mail Madrasah kami : madani.reo@gmail.com
    Jazakallah

    ReplyDelete
  29. pak saya mau dunk bel otomatisnya. dari SMK TUNAS HARAPAN.smkthplupuh@gmil.com

    ReplyDelete
  30. WAH canggih tuh, BOLEH DICOBA DISEKOLAH KITA GAK BANG
    EMAIL : omded_mo@yahoo.com THANKS. maju terus pendidikan Indonesia

    ReplyDelete
  31. assalamualaikum...tolong dikirim ke email saya, suprisdiantoko1@gmail.com, oiya, ini software nya web based atao yang lain?soalnya pake linux neh

    ReplyDelete
  32. Assalamu'alaikum, Gan ikutan download softwarenya dong? ini email kami: wonk81.wb@gmail.com. Semoga Allah selalu memberikan pahala dan ilmu yang bermanfaat untuk kepentingan umat.

    ReplyDelete
  33. Assalamualaikum Warahmatullahi wa Barakatuhu
    Saya guru di Cirebon, Kang. Saya sangat berterima kasih bila Akang sudi untuk berbagi ilmunya unruk Cirebon ,semoga amal baik akang akan dibalas Allah yang lebih
    terima kasih ..Wassalamualaikum Warahmatullah
    ( mzohiri@yahoo.co.id )

    ReplyDelete
  34. saya dapat tugas nih kang. sekolah kami belum terpasang bel ototmatis. mohon kiranya akang mau membantu.
    (ws140378@gmail.com)

    ReplyDelete
  35. Asslm'lkm, mohon untuk dikirim ke alamat email kami, sekolah kami sangat membutuhkannya, hendroprayonoputro@gmail.com

    ReplyDelete
  36. pak boss,, boleh saya minta bel otomatisnya ga?? kirim ke emailku yah,,, krist.anto@ymail.com terimakasih banyak pak...

    ReplyDelete
  37. tolong donk bel sekolah nya di : rama_aladin@yahoo.com
    thanks

    ReplyDelete
  38. kirim juga ke sekolah saya, lewat email :
    taufik31@gmail.com

    ReplyDelete
  39. Assalamu'alaikum...
    saya guru dari solo mas....bisa berbagi ilmu ga ke sesama guru? kalo boleh tolong dong kirim softwarenya plus serial number dan suaranya ke alamat saya di : herryrohi@yahoo.co.id
    trimakasih banyak sebelumnya....wassalamualaikum...

    ReplyDelete
  40. Assalamu'alaikum...
    saya guru dari Banjarnegara mas....bisa berbagi Softwarenya? kalo boleh tolong dong kirim softwarenya plus serial number dan suaranya ke alamat saya di : tarnocse@yahoo.com
    trimakasih banyak sebelumnya.... wassalamualaikum...

    ReplyDelete
  41. Assalamu'alaikum Wr Wb
    mohon dikiramkan softwarenya ke
    zikrisoft@gmail.com
    Sukron

    ReplyDelete
  42. saya sangat tertarik dngan software otomatis ini..
    bisa d kirim ke email saya jacl_yupzz@yahoo.co.id
    aplikasi ini akan sy gunaka d sekolah saya SMKN 1 Suwawa gorontalo

    ReplyDelete
  43. Asslamkum....
    penasaran sama aplikasinya, kebanyakan aplikasinya diminta bayar. kalau boleh mohon dikirim buat SMK PGRI Lumajang. email atas nama : hasiii89@gmail.com
    terima kasih...

    ReplyDelete
  44. Asslamkum....
    Saya penasaran sama aplikasinya, kebanyakan aplikasinya diminta bayar. kalau boleh mohon dikirim buat SMK PGRI Lumajang. email atas nama : hasiiim89@gmail.com
    terima kasih...

    ReplyDelete
  45. Assalamu'alaikum Wr Wb

    Perkenalkan nama saya Saeful Hadi dari Sukatani-Cikarang, mohon kiranya saya dapat mencoba sofware bel otomatis tersebut untuk sekolah kami (SMP Harapan Bangsa). saefulhadi10@yahoo.com
    Sebelumnya diucapkan termakasih.

    Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

    ReplyDelete
  46. ass...kang mau dong softwarenya untuk sekolah kami...
    ini kang alamat emailnya: melanie.w03122008@gmail.com

    ReplyDelete
  47. Asslamu'alaikum.kang,,skalian saya juga kepingin bel otomatisnya ya...
    di : gofebry@gmail.com

    semoga bermanfaat..

    ReplyDelete
  48. Assalamu'alikum Wr.Wb
    kang, softwareny sip bgt.klo bleh, saya izin mw ngopy file nya y....
    arman.asyik@gmail.com

    ReplyDelete
  49. assalamu'alikum wr wb. akhi ana perlu softwarenya kirimkan donk ke supriadi_74@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  50. Assalamu'alikum wr wb. Wah kebetulan bel otomatis di sekolah kamidah hampir dua tahun rusak. Tolong kirim softwarenya ke smp3teras@gmail.com makasih sebelunya. Wassalamu'alikum wr wb.

    ReplyDelete
  51. kode aktifasinya apa nih.
    mohon dikirim ke kak_chu@ymail.com
    thanks sebelumnya

    ReplyDelete
  52. assalamu'alikum wr wb. akhir saya perlu softwarenya kirimkan dunk ke : kuok_bevel@yahoo.com
    TQ atas bantuannya

    ReplyDelete
  53. Assalamu'alikum wr. wb
    wah kebetulan disekolah kami belum punya software bel otomatis. Tolong donk kirim softwarenya ke smpislamarribathulmusthofa@yahoo.co.id makasih ats kirimannya

    ReplyDelete
  54. Asslamkum....
    penasaran sama aplikasinya, kebanyakan aplikasinya diminta bayar. kalau boleh mohon dikirim buat MTs. Daruttaklim kenjeran. email atas nama : daruttaklim@gmail.com
    terima kasih...

    ReplyDelete
  55. asslamlkum
    kang minta di kirim via email donk software + suaranya bwt smk muh kandanghaur.prnh gogling eh mlh minta byr.alamt emailnya:andirwira@gmail.com
    makasih.

    ReplyDelete
  56. boleh dong d bagi ilmunya,,,,,, suwun

    ReplyDelete
  57. boleh dong d bagi ilmunya,,,,,, suwun by sriyantoa38@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  58. Asslm
    Mohon saya dikirimi dikirimi software bel otomatisnya ke email saya :
    di_hamzah@yahoo.co.id

    terima kasih
    wasslm

    ReplyDelete
  59. asslm..
    minta tolong mas,kirim ke email midckp@gmail.com..trimaksh sebelumnya sy ucapkan

    ReplyDelete
  60. Assalamualaikum
    kami sangat membutuhkan bel otomatis
    mohon dikirim ke abdulhalim_iim@yahoo.co.id
    terima kasih atas bantuannya

    ReplyDelete
  61. Assalamualaikum
    kami sangat membutuhkan bel otomatis
    mohon dikirim ke haryanto_excel@yahoo.co.id
    terima kasih atasirimannya

    ReplyDelete
  62. Assalamu'alikum wr. wb
    Makasih yah kebetulan disekolah kami pakai bel manual yang tidak luput dari lupa,kmi mohon tolong kirim softwarenya ke email aku saephoto1@gmail.com sebelumnya, makasih ats kirimannya

    ReplyDelete
  63. assalamu alaikum.
    kang ni alamat email saya,mohon maaf baru di kirim : asepropi.tea@gmail.com
    jazakallohu bikhoir atas kebaikannya

    ReplyDelete
  64. kangg klw masih ada tolong kirim softwarenya ya buat sakola kami di kampung ... dangsuga@gmail.com hatur nuhunnnn

    ReplyDelete
  65. boleh tu buat anak-anak didik

    ajiesifa@Gmail.com

    ReplyDelete
  66. Asslm
    Mohon saya dikirimi dikirimi software bel otomatisnya ke email saya :
    bagusmeidi@yahoo.com

    terima kasih
    wasslm

    ReplyDelete
  67. assalamualaikum.
    buleh minta software Bel otomatisnya pak?
    tolong kirim ke email saya rinipw@gmail.com
    _terimakasih
    wassalam

    ReplyDelete
  68. Askum
    Tolong kirimi software bel otomatisnya ya.
    ke sma1_rsbi@yahoo.co.id
    Jazakukullahu lakum

    sutarno
    SMAN 1 Boyolali

    ReplyDelete
  69. Salam, share yg sangat bermanfaat
    Mohon kirim software bel otomatis zhoborca@gmail.com. Jazakumullah.

    SD MBF AL ADZKIYA Wonosobo

    ReplyDelete
  70. Ass, slm kenal mas saya wahyu dr banjamasin sy boleh minta software belya ia, kami di SMKN 1 Gambut Kab.Banjar Email ane : Wa4hyu_tik@yahoo.co.id. mksih Mas

    ReplyDelete
  71. Assalamu'alaikum, kang saya minta softwarenya ya :D email saya : kang.bashir@gmail.com

    ReplyDelete
  72. share dong aplikasi belnya alhuda_mi@ymail.com
    thanks

    ReplyDelete
  73. Assalamualaikum
    salam kenal mas
    minta software bel otomatis ny ya
    email: andreynata3@gmail.com
    smoga suksess n bermafaat..
    thanks

    ReplyDelete
  74. Assalamu'alaikum Wr.Wb.
    Kami dari MIN Pagandon Kab.Majalengka sangat tertarik dengan Contoh Bel Masuk yang kami download, mohon dikirim softwarenya dong?
    alamat email kami: minpagandon.majalengka@yahoo.com
    Terima kasih sebelumnya, mudah-mudahan segala amalnya diterima Allah SWT.Aamiin

    ReplyDelete
  75. Assalamu'alaikum Wr.Wb.
    Kami dari SMP Empu Tantular Semarang sangat tertarik dengan Contoh Bel Masuk yang kami download, mohon dikirim softwarenya dong?
    alamat email kami: lekzery@yahoo.com
    Terima kasih sebelumnya, Semoga Allah SWT memberkahi. Amin

    ReplyDelete
  76. ayik juga tuh softwarenya, tolong kirim softwarenya donk ke ini koplakdol@yahoo.com

    ReplyDelete
  77. mohon dikirimkan juga di email: gunx75@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  78. Mohon kirim softwarenya untuk sekolah kami
    di Email : sdnegeri07mulyoharjo@gmail.com
    Terimakasih banyak atas kerjasamanya. Sukses selalu!!

    ReplyDelete
  79. Akan sangat membantu di Madrasah kami, mohon email softwarenya ke doadin@gmail.com
    semoga kebaikan Bapak diberkahi Allah swt.
    Terima kasih.

    ReplyDelete
  80. doadain@gmail.com

    ReplyDelete
  81. assalamu`alaikum...
    salam kenal, boleh donk kirim softwarenya ke elbadr09@gmail.com

    ReplyDelete
  82. assalamualaikum Wr. Wb
    kami dari lembaga pendidikan Madrasah minta bantuan bapak dengan ikhlas untuk mengirimkan software ke alamat maalfalah10@gmail.com atau
    ayuhyihal@yahoo.co.id
    atas bantuan bapak kami sampaikan terima kasih

    ReplyDelete
  83. Saya tertarik untuk menggunakan bel otomatisnya di sekolah tempat saya mengajar. Mohon kirimkan softwarenya via email ke : dminoritaz@gmail.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.