Cara Mengembalikan Akun 000webhost yang di suspended

Pagi kemarin (28/03/2011), coba iseng-iseng membuka blog ku yang disini. Alangkah kagetnya aku ketika mendapati blog yang selama ini sudah kubangun dengan susah payah telah disuspended oleh penyedia layanan hosting  000webhost dengan alasan aku telah melakukan pengiriman email secara massal (mass email).
Yang membuat aku tak habis fikir kenapa bisa ya, padahal aku gak merasa melakukan mass email. Seketika itu juga aku surfing di google untuk mencari cara mengatasi permasalahan ini dari para webmaster, tapi sayang aku tak mendapatkannya.
Satu-satunya cara adalah menghubungi soppurt ooowebhost, tapi gimana caranya? langkah-langkah di bawah ini yang saya lakukan
  • Silahkan login ke akun 000webhost sobat terlebih dahulu.
  • Setalah login berhasil, klik menu get help yang berada di bagian kanan atas maka sobat akan mendapati halaman seperti di bawah ini.
  • Selanjutnya, klik submit new ticket yang saya beri tanda panah di atas.
  • Pilih nama domain web/ blog yang disuspended tadi, dan di kolom bawah isi judul pesan, dan tulis pesan yang ingin disampaikan yang intinya adalah permohonan agar situs kita di unsuspended.
  • Submit pesan dan tunggu hingga tim 000webhost melakukan pengecekan terhadap situs sobat yang di suspended, lama tidaknya perbaikan ini tergantung dari 000webhost. Adapan yang aku alami sekitar 17 jam blog ku hilang dari peredaran
  • Yang terakhir adalah berdo’a.
Upayakan dalam penulisan pesan menggunkan bahasa inggris, walaupun saya kemarin melakukannya sebisanya. Semoga bermanfa’at dan berhasil. (her)

1 comment:

Powered by Blogger.