Download Flash Live USB 2.0 Gratis

Akhirnya setelah beberapa bulan lamanya jadi juga software Flash Live USB 2.0 ini (walaupun hanya versi technical preview atau percobaan aja he he...). Software ini mempunyai fungsi yang hampir sama dengan flasdis yang ada U3 nya. Flasdis yang memiliki U3 secara otomatis akan berjalan setelah flasdis itu dicolokkan ke komputer. Tapi Flash Live USB 2.0 ini tidak demikian. Dulunya, pada versi yang pertama saya membuatnya dengan sistem klik 2x pada flasdis langsung jalan tapi karena Anti-Virus yang bernama SmadaV selalu saja menganggap Autorun yang dibuat oleh Flash Live USB versi 1.0 sebagai virus ..ya, saya terpaksa menghilangkan fungsi klik 2x langsung jalan ini pada versi 2 ini.

Baiklah langsung saja saya jelaskan fitur terbaru dari Flash Live USB 2.0 ini

1. Mempercantik icon folder dalam flasdisk anda dan sekaligus memberikan background pada folder tersebut.

Mau tau cara mengganti icon folder dalam flasids? Dengan menggunakan Flash Live USB 2.0 ini, memungkinkan anda untuk mengganti icon folder dalam flasdis. Beginilah contoh tampilan icon setiap folder didalam flasdis anda. Walaupun dibawa ke komputer yang berbeda foldernya akan tetap tidak berubah. Jika icon folder yang ada di flasdis anda hanya seperti biasa saja (berwarna kuning kalau pada windows XP ) maka boleh jadi flasdis anda tersebut sedang terserang virus.

Klik gambar untuk memperbesar


2. Mengganti Icon pada flasdis

Mengganti icon pada flasdis

Selain mengganti icon folder didalam flasdis, software ini juga mengganti icon dari flasdis itu sendiri dengan catatan "Autorun" nya tidak di blok dan terhapus oleh anti virus seperti SmadaV.



3. Browse / Explore folder lebih mudah dan cepat

Disana ada 5 icon yang akan membawa anda kedalam folder tertentu jika diklik. Ada Folder Documents, Favorite, Picture, Music, dan Video. Pastikan anda menyusun file-file anda dengan rapi disana sesuai dengan tipenya masing-masing.

flash live usb 2.0



4. Image Slide Show

Untuk menggunakan fitur Slideshow ini, silakan klik tombol Slideshow pada halaman utama.

Flash Live USB 2.0 Slideshow

Setelah itu anda akan dibawa kehalaman slideshow. Disana anda bisa menampilkan foto anda layaknya slideshow yang biasa anda temukan di software computer atau aplikasi HP anda. Anda bisa pilih gambar yang anda inginkan dari direktori flasdis atau computer anda. Setelah itu klik tombol Play. Selanjutnya gambar anda akan ditampilkan dalam windows slideshow.

Live USB 2.0 Slideshow
Klik Gambar Untuk Memperbesar
Live USB 2.0 - Play Slideshow
Klik Gambar Untuk Memperbesar

Selain 4 fitur diatas masih banyak lagi fungsi dan kegunaan yang akan anda rasakan jika menggunakan software ini. Sebaiknya anda cek sendiri aja deh...hehe. Silahkan download software Flash Live USB 2.0 ini melalu link download dibawah ini. (her)


Download File 6.24 Mb
Local | Indowebster | 4shared | RapidShare | Ziddu
Untuk melengkapinya jangan lupa download juga paket software dibawah ini

Download File 8.13 Mb
Local | Indowebster | 4shared | RapidShare | Ziddu

No comments:

Powered by Blogger.