Iklan PPC Indonesia ada yang "Nakal" lho!?

Sebelumnya saya minta ma’af atas postingan ini, tidak ada niat untuk menjelek-jelakan, tapi saya nulis apa adanya yang kebetulan saya adalah salah satu “korban”. Kenapa saya katakan “korban”, karena si pengelolanya gak ada pemberitahuan tentang script iklannya yang secara otomatis men-redirect halaman posting yang dibuka oleh pengunjung sehingga bukannya postingan saya yang kebaca tapi malah ke url yang menjadi target pengalihan url saya ke url “mereka”.

Niat hati ingin mendapatkan “rupiah” dengan ikut gabung di salah satu situs iklan ppc asal indonesia. Tapi ternyata bukannya mendapat “rupiah” tapi malah buat hati jengkel. Gimana gak jengkel coba hari ini (26/03/2011) tiba-tiba sekitar pukul 14.30 wib ada yang aneh dengan halaman posting blog ku.  Anehnya yaitu ketika akau mencoba membuka postingan di blog ku, eh tiba-tiba sesaat setelah halaman post terbuka tiba dengan perasaan mangkel (jengkel-red), url ku diredirect ke sini

Jelas aja para pengunjung blog ku dibuat bingung jadinya, masa mau cari posting yang diinginkan malah keluar yang aneh2 gitu, pasti pada lari tuh visitor, padahal blog ku ini terhitung baru, sedih rasanya…hiks…hiks.

Dengan kejadian itu aku coba bersabar, siapa tahu aja nanti sore bisa normal lagi. Sekitar pukul 18.30 wib, aku coba membuka halaman posting blog ku ternyata tidak ada perubahan, tetap diredirect. Karena sudah gregetan, tanpa pikir panjang akhirnya alternatif terakhir yang kulakukan, yaitu dengan cata menghapus script iklan yang ku dapat dari situs ppc tersebut yang berada di file single.php (halaman posting) dan page.php pokoknya di file2 aku menyisipkan script tersebut. Wal hasil halaman post dan page blog ku normal kembali alias udah gak diredirect ke url di atas tadi.

Ini cuma berbagi pengalaman lho, sekalai lagi tidak ada maksud menjelek-jelekan situs penyedianya. Dan bukannya “mereka” yang salah, tapi akunya aja napa ikutan iklan ppc kok kurang selektif.

Sekali lagi mohon ma’af, kalau memang posting ini dianggap “menyakitkan” saya akan segera menindaklanjuti. Makasih. (her)

No comments:

Powered by Blogger.