Themes Mirip DetikCom

Sebenernya udah lama mau posting tentang ini, tapi waktunya yang masih belum sempet jadi baru sekarang bisa nulisnya.

Siapa sih yang nggak ngiler sama tampilannya situs berita online kabanggaan indonesia tersebut yang telah berhasil masuk sepuluh besar dunia.

Saking pinginnya theme kayak itu, sampek-sampek aku harus search di mbah google sana-sini. Eh, bukannya dapet malah bikin mata perih karena harus melototin tulisan di layar komputer. Nemu sih, tapi sayangnya gak gratis malah kita harus bayar sekitar 250 ribuan (waktu itu) dengan tampilan theme yang nggak detik2 amat.

Karna udah males surfing terus demi tuh theme akhirnya dengan skill yang pas-pasan di bidang webdesign aku nekad juga coba2 ngoprak themenya wordpress sehingga kelihatan mirip sedetik mungkin. Dan hasilnya seperti kayak gini. Iya, theme yang ku pake sekarang ini. Karena masih uji coba sambil memperbaiki kode2 yang masih kocar-kacir di sana-sini themenya aku namakan betav1.

Sebenernya theme yang aku gunakan ini  gak begitu detik sih,  hasilnya seperti sobat lihat screenshootnya (ma’af kalau ada kemiripan dengan theme ini).

Intinya, untuk sobat yang mau theme kayak gini silahkan download aja, atau kalo mau yang mirip beneran juga ada. Minat? bisa langsung donlot disini

Untuk installasinya, udah ada caranya di dalam. Makasih dan jangan lupa komentarnya ya. Hmm…

1 comment:

Powered by Blogger.