Tips Mengatasi posting WordPress yang lambat

Bagi sobat pengguna mesin wordperess tentunya disaat akan melakukan posting sering mengalami loading yang lumayan berat, hal ini akan membuat kita menunggu lebih lama. Beratnya loading tersebut disebabkan disaat kita membuka halaman post pada dashboard wordpress maka mesin wordpress berusaha mengakses widget-widget yang tersedia.

Sebenarnya ada cara yang sangat sederhana untuk mensiasati hal tersebut yaitu dengan cara mengatur screen option pada halaman post-add new dan arahkan mouse pada bagian kanan atas maka sobat akan menemukan -screen option- , inilah yang harus kita atur sedemikian rupa seseuaikan dengan kebutuhan.

klik -screen option- , maka dropdown opsi tersebut akan menampilkan beberapa menu pilihan yang semuanya tercentang. Hapus centang tersebut dengan cara mengklik pada bagian kotak centangnya, dan sesuaikan.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal kita cukup menggunakan kotak -categories- dan -post tag saja-. dengan demikian loading yang diperlukan saat membuka add new pada halaman posting semakin ringan

No comments:

Powered by Blogger.