Membuat Fitur Otomatis Untuk Memparse Kode HTML/Java Script

Berhubungan dengan posting saya disini yaitu cara instan untuk memparse kode HTML/Java Script, suatu cara siap pakai yang dilakukan untuk memparse kode-kode pemprograman. Akan tetapi kali ini yang akan idblog bahas adalah cara untuk membuat /menanamkan tools untuk memparse kode HTML di blog.

Tools ini disediakan gratis oleh google yang mungkin salah satu tujuannya untuk memudahkan para blogger untuk melakukan parse kode HTML dengan cepat dan mudah tanpa harus pusing-pusing melototi tulisan yang "susah dibaca" tersebut.

Kita dapat meletakkan tools ini di menu widget atau pada posting blog. Tapi ingat, dalam penempatan pada posting blog kita harus berada pada opsi "Edit HTML" Entri Baru di blogger.
Dan tidak jauh berbeda bagi pengguna wordpress

Contohnya silahkan lihat disini

Copy dan pastekan kode ini:
<center><script src="http://www.gmodules.com/ig/ifr?url=http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/102462998830435293579/post-Code.xml&amp;up_grows=10&amp;up_conv1=1&amp;up_conv2=1&amp;up_conv3=1&amp;up_conv4=1&amp;up_conv5=1&amp;synd=open&amp;w=450&amp;h=250&amp;title=Post-Code%3A+code+converter&amp;border=http%3A%2F%2Fwww.gmodules.com%2Fig%2Fimages%2F&amp;output=js"><br /></script>
</center>

No comments:

Powered by Blogger.