Heru
Heru Hanya sebuah situs webLog sederhana sebagai media belajar dan berbagi, dengan harapan semoga dapat bermanfaat untuk semua.

Situs Blog Gratis Untuk Sekolah

Situs Blog Gratis Untuk Sekolah

Weblog atau biasa dikenal dengan blog, masih menjadi pilihan terbaik bagi para netter untuk saling berbagi informasi. Sesuai dengan perkembangannya kini blog tidak hanya digunakan untuk kebutuhan personal saja, akan tetapi sudah merambah ke sektor lainnya, termasuk pendidikan.

Saat ini banyak sekolah-sekolah yang menggunakan blog sebagai sarana untuk mempopulerkan program unggulan mereka. Selain gratis, karena memang disediakan tanpa berbayar oleh google. Dalam pengoperasiannya juga cukup mudah, sehingga memungkinkan bagi siapapun untk menggunakannya.

Sayangnya tidak semua sekolah memanfaatkan momen ini dikarenakan kesulitan dalam pembuatannya. Tidak usah khawatir, bagi sekolah anda yang benar-benar berminat untuk memilki blog dengan platform blogspot dari google, kami akan membantu anda dengan biaya yang tentunya gratis, juga dengan menggunakan template yang didesgn khusus seperti situs-situs news.

Benarkah dengan menggunakan bantuan kami itu gratis?
Benar, Alasannya karena kami juga peduli dengan pendidikan di Indonesia.

Bagi anda yang berminat, silahkan lewat komentar di bawah. Terima kasih.
Update 21 November 2022 : Dikarenakan kesibukan saya saat ini, mohon maaf untuk permintaan pembuatan blog gratis untuk sekolah sementara belum bisa dilayani. Terimakasih.

Heru  Hanya sebuah situs webLog sederhana sebagai media belajar dan berbagi, dengan harapan semoga dapat bermanfaat untuk semua.
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.