Template Wordpress Mirip Detikcom

Detikcom, siapa sih yang tidak tau dengan situs berita terkenal itu?
Banyak para blogger ingin membangun situs atau blog-blog mirip dengan detikcom. Minimal mereka mendesign blog mereka sehingga nampak sedetik mungkin.

Begitu banyak kata kunci "download template mirip detikcom" tapi sayangnya kita sangat sulit untuk menemukannya. Jika pun ada, pasti berbayar.

Hal ini menjadikan inspirasi bagi idblog untuk mengoprak template wordpress sehingga terlihat sedikit mirip dengan detikcom. Tapi sayangnya tenplate ini masih versi beta, artinya masih ada beberapa coding yang harus diperbaiki.

Bagi yang penasaran, bisa lihat demonya disini
Berminat?
Kita akan share template ini dengan gratis kok.

19 comments:

  1. mana nih gan template nya ....

    klo dah di sahre kirim email ke ane y a..

    danielnewbie@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Wow mantep gan template nya.... krmn ya ke email gw... irhas.ihsan@engineer.com ditunggu nih...

    ReplyDelete
  3. mantap gan template nya kirim dong ke raflycreativiz@yahoo.com

    ReplyDelete
  4. Wow...keren gan...ente emang top abis dah...salud gan !

    Gan link downloadnya gak ada ya..? kirim dunk ke email ane gan likequeensha@gmail.com

    ReplyDelete
  5. Boleh minta temanya bro..
    kirim ke adindayasmin95@yahoo.com ya?

    ReplyDelete
  6. yg punya blog ini orgnya seperti kontol, sengaja membuat beberapa blog dan memuat promo gratis template wordpress mirip detik.com, tapi semua hanya omong kosong, niatnya bukan utk berbagi spt pd postingan diatas tapi cuma utk manas2in pengunjung, terbukti tdk satupun template tsb di share, dasar kontol lu !!!

    ReplyDelete
  7. kalau boleh gan,,,tolong saya kirimi template tersebut ke email saya poetra.ogros@gmail.com

    ReplyDelete
  8. mana template kontol lagi...cuma bikin penasaran pengunjung...kalau emang gak ada template lu aja di postingin

    ReplyDelete
  9. Bagi templatenya donkkkk...plz

    ReplyDelete
  10. Mantap gan...
    Kirim link downloadnya gan...

    ke : admin@tamoranews.com

    ReplyDelete
  11. ANE NAKSIR JUGA BOOSSS >> mau dooonk di email ke aroena007@live.com

    ReplyDelete
  12. template yang siip
    www.obatherbal.in

    ReplyDelete
  13. saya minta dong bro templatenya...

    habibinoor01@gmail.com

    ReplyDelete
  14. gan ane minta dnk
    fery.rudiyanto@gmail.com

    ReplyDelete
  15. ya gan, kirim template dan database skripnya lngkp juga ke email saya gan di : wartajurnalis@yahoo.com
    utk pembelajaran. tks gan

    ReplyDelete
  16. share dong gan, terima kasih sebelumnya:.....:)
    adiaryandanu@gmail.com

    ReplyDelete
  17. share ke email ane gan pekanpos@gmail.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.