Download Script CMS Toko Online Indonesia Gratis, Open Source

Mungkin salah satu alasan kenapa saya memposting tentang download script toko online sobat pernah membacannya pada postingan saya disini , bagi yang belum silahkan baca dulu. kalau sebelumnya kita menggunakan wordpress yang tentunya hanya support mata uang dollar dan uero kali ini saya akan memberikan link download toko online indonesia yang tentunya sudah dilengkapi dengan sytem pembayarang dengan rupiah.

Script ini walaupun gratis akan tetapi tidak kalah dengan yang berbayar, kita dapat mensetting config web toko online sesuai dengn keperluan, selain itu kita juga akan mendapatkan up datenya.

Cms toko online lokomedia, cms buatan master lukman ini saya rasa wajib dimiliki bagi sobat netter yang ingin memiliki toko online untuk memulai bisnis online di internet, jadi bagi yang gak sabaran bisa download langsung disini atau melalui situs resminya lokomedia.

Saat posting ini saya tulis, update terbaru cms toko online ini adalah script toko online griya gaya yang dikembangkan oleh mas rizal dengan salah satu tambahan jquery serta tampilan yang terlihat cukup elegan, bagi yang minat silahkan coba download scriptnya disini.

Saya sudah berhasil menginstal script ini di salah satu hosting gratisan, dan alhamdulillah berhasil.

5 comments:

  1. cara instalnya gimana brow.aku sudah cobain, tapi gak bisa brow,tb4

    ReplyDelete
  2. untuk griya gaya sudah saya upload di hosting tapi kok tetap gak bisa dipanggil folder store ya mas????

    ReplyDelete
  3. Mohon Bantuannya,
    1. mengganti Kontak kami
    2. Tentang kami
    3. login anggota
    4. tapilin gambar pada detail
    sya udah ganti scrip dibagian store tapi belum bisa ke ganti.
    terima kasih web kami http://syafiecollection.com

    ReplyDelete
  4. ini pake php5 atau bukan mas?

    ReplyDelete
  5. bisa di instal di XAMPP gk Om...??? saya masih pemula soalnya om..heheh

    ReplyDelete

Powered by Blogger.