5 Model Berpenghasilan Tertinggi di tahun 2011

Model, adalah salah satu profesi yang paling banyak diburu, terutama bagi seorang wanita. Tidak hanya tenar alias terkenal, ternyata profesi ini juga bisa memberirakan nilai income yang cukup fantastis. Tahukah anda bahwa sejumlah model papan atas masuk ke dalam daftar majalah Forbes sebagai model yang berpendapatan terbesar tahun 2011 di dunia.
Siapakah dia?

1.Alessandra Ambrosio
Model asal negeri samba, Brazil ini Selain sebagai Victoria’s Secret Angel, Ia juga tampil dalam kampanye iklan Dolce & Gabbana, Moschino, Carlos Miele jeans dan brand olahraga Brazil, Colcci. Dari seluruh kontrak yang disepakti, Alessandra mendapatkan US$ 5 juta atau sekitar Rp 44 miliar, sekaligus menduduki posisi kelima dalam kategori model berpenghasilan terbanyak tahun ini.

2.Andriana Lima
Berperan menjadi model untuk katalog dan peragaan busana Victoria’s Secret, kampanye iklan Loewe dan brand mode asal Brazil, Forum. Tak tanggung-tanggung, Adriana berhasil meraup penghasilan dari pekerjaannya sebesar US$ 8 juta atau sekitar Rp 71 miliar. Ia adalah model berpenghasilan terbesar keempat.

3.Kate Moss
Berkat kontrak kerjasama dengan brand-brand ternama seperti Dior, Vogue Eyewear, Cidade Jardim, Longchamp, David Yurman, Rimmel dan YSL, tak hanya membuatnya menjadi terkenal, tapi sekaligus posisi ketiga model berpenghasilan terbesar tahun 2011 dengan income mencapai US$ 13,5 juta atau sekitar Rp 121 miliar.

4.Heidi Klum
Model yang berkarir selama 13 tahun sebagai Victoria’s Secret Angel ini berpenghasilan hingga US$ 20 juta atau sekitar 179 miliar dari acara televisinya ‘Project Runway’, lini modenya, dan menjadi ikon dari New Balance dan beberapa acara TV lainnya seperti ‘Seriously Funny Kids’ dan Germany’s Next Top Model.

5.
Gisele Bundchen
Inilah model berpenghasilan terbanyak sepanjang sejarah deunia model di tahun ini. Dengan pendapatan sebasar US$ 45 juta atau sekitar Rp 404 miliar, Ia pun dinobatkan sebagai model dengan penghasilan paling besar di dunia.

No comments:

Powered by Blogger.