Heru
Heru Hanya sebuah situs webLog sederhana sebagai media belajar dan berbagi, dengan harapan semoga dapat bermanfaat untuk semua.

Cara Edit Foto Online Di PhotoVisi [dot] Com | Trik Mudah Design Grafis

Bagi seorang yang tidak ahli dalam desain grafis, tentu akan mengalami kebingungan dalam melakukan pengeditan foto secara mandiri. Namun di jaman yang serba online ini, semua itu bukanlah hal yang sulit lagi. Photo Visi [dot] Com, membirakan kita kemudahan dalam hal pengeditan foto secara online. Bagaimana cara melakukan pengeditan foto online di PhotoVisi.Com?
Cukup dalam lima langkah mudah!
  1. Pertama silahkan kunjungi www.PhotoVisi.com
  2. Kemudian pilih layout yang ingin digunakan sebagai latar, disitu kita akan menemukan ada banyak variasi layout pilihan yang tersedia, kemudian klik pada layout yang akan kita gunakan.
  3. Selanjutnya, upload foto yang akan diedit. Caranya klik pada =>> Add items pilih =>> Photos from computer (ini dilakukan apabila kita ingin mengedit file foto dari komputer)
  4. Silahkan upload beberapa foto yang diinginkan. Kemudian jangan lupa untuk mengatur posisi foto.
  5. Jika dianggap telah selesai, klik Save untuk menyimpan.

Selain itu, tentunya kita juga dapat menambahkan background, warna background ataupun melakukan crop dengan memanfaatkan tombol tools yang tersedia pada bagian kanan halaman.
Akhirnya, selamat menyongsong TAHUN BARU MASEHI 2011/20012. ^_^

Heru  Hanya sebuah situs webLog sederhana sebagai media belajar dan berbagi, dengan harapan semoga dapat bermanfaat untuk semua.
Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.