Membuat Toko Online Amazon dengan AGC | Auto Blogging

Bisnis afiliasi masih merupakan pilihan terbaik bagi pemula bisnis online. Salah satu situs toko online raksasa yang menawarkan bisnis ini adalah amazon dot com. Para blogger serasa wajib memasang banner-banner affiliasi amzon shingga menyebabkan blog mereka penuh sesak dengan banner-banner produk yang dijual dengan harapan dapat memberikan pasif income.

Berbeda halnya dengan blogger yang memang terjun secara serius di bisnis ini (tapi bukannya yang di atas tadi gak serius lho). ^_^
Mereka terkadang tidak tanggung-tanggung untuk membangun sebuah situs untuk menampilkan produk-produk mereka yang berafiliasi dengan amazon dan tentunya akan menambah badget yang cukup lumayan besar karena bagi kita yang masih awam dengan kode-kode "aneh" html akan nekad menyewa seorang web designer.

Artinya berbisnis online itu memerlukan biaya yang besarkah?,...hmm... belum tentu demikian. Kita dapat mensiasatinya dengan memanfaatkan sesuatu yang "gratis" di dunia maya ini. Salah satunya dengan memanfaatkan theme berplatform wordpress ini yang memeang didesain khusus untuk progaram afiliasi amazon dot com. Bukan hanya itu saja, template ini juga dilengkapi dengan script AGC (Auto Generated Content), maksudnya hasil search yang apabila di klik maka otomatis akan menuju ke situs amazon dengan id affiliate amazon yang kita miliki. Hebat bukan?

Sebut saja Theme Amazon Store ,cara untuk menggunakan theme ini juga sangat simpel. Setelah upload theme berhasil maka yang perlu kita lakukan cukup;
1.Memasukan url search
2.Memasukan api bing
3.Dan memasukan id affiliate amazon

Terus berpa sih biaya yang dikeluarkan untuk memilki theme ini? tenang gan, theme ini di share gratis. Bagi yang sudah tidak sabar, silahkan klik disini untuk download.

1 comment:

  1. makasih infonya... tapi boleh nanya gak ni,
    point 1 masukkan url searc trus 2 dan 3 itu gimana caranya ya???

    tengkiu...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.